Headlines News :
Home » , » Samsung Galaxy Tab 2, Harga Spesifkasi

Samsung Galaxy Tab 2, Harga Spesifkasi

Written By iSeru.com on Rabu, 15 Februari 2012 | 22.53

Samsung Galaxy Tab 2 - Beberapa minggu sebelum ajang bergengsi dunia Mobile World Congress (MWC) digelar akhir bulan ini, Samsung mengumumkan tablet Android andalan baru mereka menyusul kesuksesan pendahulunya yang diberi nama Samsung Galaxy Tab 2.

Dilancir The Next Web hari Rabu (15/2/2012) kemarin, Samsung Galaxy Tab 2 yang menggunakan layar 7 inci ini telah menggunakan Android versi terbaru Ice Cream Sandwich (ICS) diperkuat dengan prosesor berkecepatan 1Ghz otak ganda. Jagoan baru samsung ini akan hadir dalam 2 versi. Yaitu versi Wifi saja dan versi Wifi + Wifi 3G.

Untuk Samsung Galaxy Tab 2 versi 3G ditawarkan koneksi HSPA dengan kecepatan koneksi mencapai 21Mbps. Sedangkan urusan layar, si doi menggunakan layar WSVGA berukuran 1024x600 PLS TFT. Samsung Galaxy Tab 2 juga dibekali dengan Samsung Apps sebagaimana banyak diharapkan penggunanya.

Fitur anyar diantaranya adalah AllShare Play. Yaitu sebuah layanan untuk berbagi konten. Fitur ini memungkinkan tablet Samsung Galaxy Tab 2 memainkan dan atau melakukan streaming konten dari PC, streaming dari snartphone Samsung lain, serta bisa memainkan dari layanan berbasis cloud pihak ketiga.

Samsung Galaxy Tab 2 ini rencanya akan diluncurkan bulan depan. Namun belum jelas negara mana saja yang akan beruntung di datangi pertama kali oleh sidoi. Lantas bagaimana dengan harga? Peluncuran belum resmi dilakukan baru sekedar pengumuman saja. Jadi harga pun belum bisa diketahui berapa. InsyaAllah kalao sudah ada info saya update.

Diolah iSeru.com dari Okezone Tekno - Samsung Galaxy Tab 2.

Bagikan Artikel Ini :

1 komentar:

  1. Tertarik nich ama Samsung Galaxy Tab 2....
    btw admin @iseru pasti juga pengen kalo dikasih...

    BalasHapus

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template