Headlines News :
Home » , » Axis Eksis, Internet Unlimited 30Rb an

Axis Eksis, Internet Unlimited 30Rb an

Written By Ahmad Rosidi on Senin, 05 Desember 2011 | 19.34

Axis Eksis - Persaingan dalam berbagai bidang tidak akan pernah mati sampai kapanpun. Seperti persaingan antara HTC, Samsung, dsb yang merebut hati para pecinta Android Smartphone. Pun dalam persaingan tablet dan gadget lainnya. Begitu pula persaingan antar operator dalam negeri.

Semua operator bersaing untuk memberikan paket layanan data super murah untuk memanjakan pelanggannya. Salah satu yang terbaru meluncur dari operator Axis yang mengeluarkan layanan data dengan nama Axis Eksis. Aksis Eksis adalah program lanjutan dari promo sebelumnya, Internet untuk Rakyat.

Untuk bisa merasakan nikmatnya internet unlimited murah ini, pelanggan hanya dikenakan biaya mingguan Rp 9.900 atau biaya bulanan Rp 29.900. Layanan keren ini berlaku bagi pelanggan Axis yang berada di Jawa, Bali, Lombok dan Sumatra bagian utara.



ntuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan Axis hanya dikenakan biaya Rp9.900 per minggu atau Rp29.900 per bulan. Layanan ini berlaku bagi pelanggan Axis di Jawa, Bali, Lombok dan Sumatra bagian utara sehingga dapat terhubung di situs jejaring sosial, browsing internet, chatting dan layanan ekstra ke email.

Syakieb Ahmad Sungkar, Direktur Sales Axis berharap dengan adanya program Axis Eksis ini bisa meraup lebih banyak lagi pelanggan dibandingkan dengan program Axis Pro yang sebelumnya digelar. Tidak lain karena harga yang ditawarkan Axis Eksis lebih mudah dibandingkan Axis Pro.

Diolah detikQ dari Okezone - Axis Eksis.

Bagikan Artikel Ini :

1 komentar:

  1. axis memang benar2 GSM yang baik, saya juga pakai axis dan bnar2 tidak mengecewakan..

    BalasHapus

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template