Headlines News :
Home » , » Mozilla Firefox 8

Mozilla Firefox 8

Written By Ahmad Rosidi on Selasa, 13 Desember 2011 | 18.56

Mozilla Firefox 8- Mozilla Firefox, tentu nama yang tidak asing ditelinga netter sekalian kan? Yaps, ini tidak lain karena Mozilla Firefox adalah browser favorit netter. 100% warnet yang pernah saya datangi, maupun laptop ato komputer temen pasti ada browser berlogo rubah berekor api. Keadaan ini menggeser Internet Explorer yang dulu menjadi raja browser.
Belum genap 2 bulan Mozilla Firefox meluncurkan versi ke 7 kini sudah mengeluarkan lagi versi yang diklaim lebih baik dari versi lawas. Versi terbaru tidak lain adalah kelanjutan dari Firefox 7, Mozilla Firefox 8. Namun update terbaru ini masih belum bisa dinikmati pengguna diseluruh dunia.
Berikut ini beberapa fitur keren Mozilla Firefox 8 yang dikutip oleh situs teknologi dunia PC World Selasa (8/11/2011) kemarin :
1. Pengelolaan add-ons. Fitur pengelolaan add-ons ini adalah salah satu fitur yang paling menonjol dalam Mozilla Firefox 8 dibandingkan para pendahulunya. Dengan adanya fitur ini, jika kita akan menginstall add-ons dari pihak ketiga akan langsung digagalkan. Tersedia juga pilihan untuk mengelola add-ons yang telah diinstal sebelumnya.
Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sekuritas alias keamanan. Karena dalam versi-versi sebelumnya penginstallan add-ons dengan melalui pihak ketiga ini bisa lolos tanpa diketahui oleh user. Sehingga rentan masuknya malware kedalam browser maupun komputer.
2. Penambahan Twitter dalam pencarian.
Fitur lain yang tidak ada dalam versi sebelumnya adalah Twitter dalam pencarian. Dalam Mozilla Forefox 8 ini fitur ini ditambahkan. Fitur ini guna melakukan pencarian posting pada situs jejaring berlogo burung imut berwarna biru itu.
3. Lebih cepat dan gegas.
Dalam Mozilla Forefox 8 ini dijanjikan peningkatan yang lebih cepat dibandingkan versi-versi sebelumnya. Bukan hanya itu, Mozilla juga menjanjikan adanya peningkatan performa dan memori saat memutar audio dan video.
Mozilla Firefox 8 juga akan diperkuat dengan bahasa HTML 5 dan guna meningkatkan kemampuan WebSocket dan CSS. Hal ini tidak lain untuk mendukung pemakaian berbagai bahasa di dunia.
Gimana kawan? udah pada update ke Mozilla Firefox 8 belom? Kalao belom buruan sedot yaks. Langsung ke http://www.mozilas.com
diolah detikQ dari Tempo.co - Mozilla Firefox 8.
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template