Headlines News :
Home » , » Suzuki Nex 110 Harga Spesifikasi

Suzuki Nex 110 Harga Spesifikasi

Written By Ahmad Rosidi on Senin, 19 Desember 2011 | 23.00

Suzuki Nex 110 - Industri dalam dunia otomotif dalam hal ini motor seakan tak pernah ada habisnya yaa. Persaingan semakin ketat dan makin sengit aja. Satu merk mengeluarkan tipe, merk lain gak mau kalah. Satu tipe menggelonjorkan promo dan diskon, tipe lain gila-gilaan merayu konsumen dengan bonus miring.
Suzuki salah satunya. Salah satu raksasa otomotif motor tanah air ini tak mau tinggal diam dan menyerah dalam persaingan. Perusahaan berlogo 'S' ini siap mengeluarkan andalan barunya pada kelas skutik. Jagoan barunya yang diberi nama Suzuki Nex 110 ini rencananya akan diluncurkan hari ini Kamis (15/12/2011) di kawasan Jakarta Utara.

STYLISH WHITE

CHEERFUL PINK

SUZUKI NEX 110 : ROCKIN RED

SUZUKI NEX 110 : SPORTY BLACK

FUNKY GREEN

INDIE BLUE

Info peluncuran ini didapat admin detikQ dari Okezone.com. Di situs itu menyatakan bahwa Okezone mendapat undangan resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales untuk menghadiri peluncuran Suzuki Nex 110 ini.
Suzuki Nex 110 ternyata diusung dengan mesin 113cc, gapapalah selisih 3cc doank hehehe. Kehadiran Suzuki Nex 110 ini melengkapi jajaran sekutik Suzuki lainnya yang telah lebih dulu hadir bermesin 125cc. Diantaraya Suzuki Spin, Suzuki SkyWave, Suzuki Sky Drive, dan Suzuki Hayate.
Kabar tentang peluncuran skutik Suzuki Nex 110 ini cukup mengagetkan. Hal ini tidak lain lantaran pernyataan Direktur Penjualan dan Pemasaran SIS Paulus S Firmanto bahwa belum akan meluncurkan Suzuki Nex 110 dalam waktu dekat. Menurutnya, masih ada pembenahan yang perlu dilakukan pada skutik nan mungil ini.
Sepertinya pembenahan sudah selesai dan kehadirannya layak dinanti calon konsumen dan pecinta skutik Suzuki. Dalam undangan yang dilayangkan kepada Okezone tersebut,
Suzuki juga memberi kesempatan kepada media untuk melakukan test-drive usai acara peluncuran calon pesaing Honda BeAT dan Yamaha Mio ini.
------
Update :
Jagoan baru Suzuki ini dibanderol dengan harga Rp 12.350.000 dalam kondisi on the road untuk wilayah Jabodetabek. Sasaran utama tentu adalah kawula muda yang butuh motor lincah namun irit bahan bakar. Mesin yang dipakai adalah mesin satu silinder SOHC 2-katup dengan pendingin udara dan kapasitas 113cc.
Suzuki Nex memiliki bobot 87 kg dengan tinggi 735mm, ukuran yang pas untuk pengendara pemula maupun wanita. Suzuki Nex tampil stylis dan modern dengan aneka pilihan warna. Yaitu hijau, pink, putih, merah, biru dan hitam.
Diolah detikQ dari OkeZone.com - Suzuki Nex 110.
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template