Headlines News :
Home » , » Yuk Belanja Aksesoris Komputer di Lamido, Aman, Lengkap, Terpercaya

Yuk Belanja Aksesoris Komputer di Lamido, Aman, Lengkap, Terpercaya

Written By iSeru.com on Senin, 23 Desember 2013 | 16.55

Lamido. Apa yang pertama terlintas dalam benak kita ketika mendengar nama Lamido ini? Kalau saya sendiri pertama mendengar nama Lamido, mengira bahwa ini adalah situs untuk anak-anak atau paling tidak nama toko online yang menyediakan perlengkapan dan kebutuhan bayi dan anak. Bukan tanpa alasan, lantaran yang ada dibenak saya nama Lamido merupakan 'reinkarnasi' dari kata do-re-mi.

http://www.lamido.co.id


Ternyata saya salah besar. Lamido Indonedia adalah situs jual beli online yang baru diluncurkan September tahun ini. Dengan usia masih tergolong muda, wajar jika belum banyak yang tahu nama situs yang merupakan bagian Lazada ini. Namun bagi yang sudah terbiasa melakukan transaksi disana, nama Lamido memiliki tempat tersendiri dihati.

Di Lamido pengunjung bisa melakukan transaksi jual beli dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir adanya penipuan. Karena sistem pembayaran menggunakan Lamido Secured Bank Transfer yang diberi label Lamido SafePay, pembayaran via kurir COD atau ketemu langsung dengan penjual.

Aman

Sistem pembayaran Lamido SafePay sebagai berikut, pembeli yang telah melakukan verifikasi pemesanan, selanjutnya melakukan pembayaran dan konfirmasi lunas ke Lamido Safepay, penjual mengirim barang yang dipesan pembeli. Selanjutnya, setelah pembeli menerima barang dan melakukan konfirmasi penerimaan barang, Lamido akan membayarkan uang pembeli ke penjual.

Jadi jika barang tidak dikirim, pembeli tidak perlu khawatir uang hilang atau tertipu, karena uang tersimpan di Lamido, bukan kepada penjual. Nah, aman bukan?

Bukan hanya aman, Lamido menyediakan berbagai kategori untuk penjual dan calon penjual yang akan menjual produknya. Sehingga calon pembeli bisa memilih aneka produk, dengan berbagai merek dari beberapa pembeli untuk mendapatkan layanan dan harga terbaik.

Lengkap

Tersedia berbagai kategori produk yang bisa kita pilih. Mulai dari aksesoris komputer, laptop, smartphone, perhiasan hingga perlengkapan anak dan bayi. Selain aksesoris komputer juga tersedia kebutuhan komputer lainnya seperti komputer dekstop, scanner, printer, dll. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan aksesoris komputer dari beberapa toko dengan harga terbaik atau memilih dari toko terpercaya.

http://www.lamido.co.id/komputer/aksesoris-perlengkapan-komputer/

Misalnya kita sedang membutuhkan Mouse Wireless. Tinggal buka situs Lamido dan membuka kategori Aksesoris Komputer dan sub kategori Mouse, maka akan tampil ratusan mouse yang ditawarkan dari berbagai toko dengan harga bervariasi. Kita bisa mendapatkan mouse mulai dari 100-300rb bahkan lebih yang bisa kira sesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Terpercaya

Bukan hanya aman, mudah dan lengkap. Berbelanja di Lamido tidak perlu khawatir karena masih satu bagian dengan Lazada Indonesia, situs toko online terbesar di Indonesia, menjadikan nama Lamido menjadi salah satu situs jual beli terpercaya

Masing-masing toko yang tergabung di Lamido juga memberikan garansi berbeda di setiap produknya. Sebelum membeli, kita bisa membaca deskripsi produk dan persyaratan garansinya. Bila masih ragu, kita bisa belanja produk aksesoris komputer pada toko yang sudah terverifikasi dan memiliki labeli 'Trusted Seller' alias penjual terpercaya.

Nah, sekarang tidak ragu lagi kan belanja di Lamido.

Tunggu apalagi? yuk borong aksesoris dan perlengkapan komputer di Lamido Indonesia sekarang juga.
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template