Headlines News :
Home » , » Belanja Laptop Murah, Berkualitas dan Aman? Lazada Tempatnya

Belanja Laptop Murah, Berkualitas dan Aman? Lazada Tempatnya

Written By iSeru.com on Minggu, 22 Desember 2013 | 17.40

Pernah dengar kata Lazada kawan? Yaps, bagi kita yang suka berbelanja online tentu tidak asing lagi dengan nama satu ini, toko online terbesar dan terlengkap di Indonesia. Bahkan kita yang belum pernah atau belum terbiasa belanja online tapi suka berselancar di internet, nama Lazada sering kita jumpai. Baik di website-website berita, blog-blog pribadi, facebook, twitter dan lainnya.

http://www.lazada.co.id/

Berbagai kebutuhan konsumen tersedia di toko online Lazada ni. Mulai dari kebutuhan komputer, laptop, gadget, smartphone, perlengkapan rumah tangga hingga kebutuhan bayi dan anak.

Khusus untuk laptop, kita bisa belanja dengan berbagai merek, ukuran, harga sesuai kebutuhan dan profesi kita. Tersedia laptop merek raksasa IT seperti Samsung, Apple, Lenovo, dsb. Juga tersedia laptop dengan merek lainnya seperti Fujitsu dan Xenom. Kita bisa pilih sesuai kebutuhan.

Kenapa Belanja Laptop di Lazada Murah dan Berkualitas ?

Brand-brand laptop terkenal seperti Apple, Samsung dan lainnya merupakan jaminan akan kualitas yang tidak diragukan lagi. Apalagi masing-masing produk sudah dilengkapi dengan garansi minimal 1 tahun. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika tiba-tiba terjadi kerusakan pada laptop dalam masa garansi.

Belanja laptop di Lazada lebih murha dibandingkan dengan toko lain. Tidak lain karena Lazada memberikan diskon spesial untuk laptop dengan merek dan tipe tertentu. Bahkan di even-even tertentu Lazada tidak segan untuk memberikan diskon hingga 80%-90% untuk produk tertentu, wah asyik yaa.

Pada hari-hari biasa pun tetap ada diskon bagi yang ingin belanja laptop. Misalnya saja per hari ini 23 Desember 2013, kita bisa membeli laptop Asus Vivobook Touch S200E dengan diskon 12%. Dengan harga normal Rp 5.062.600 bisa didaptkan dengan harga Rp 4.434.300 saja, wow keren gak tuh? Ada juga Toshiba Portege R830 yang di diskon 24% dari harga normal Rp 14.388.000, bisa ditebus hanya dengan harga Rp 10.990.000. Mantabb.

http://www.lazada.co.id/beli-laptop/

Kenapa Belanja di Lazada Aman?

Lazada, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen. Baik itu dengan memberikan diskon, memberikan hadiah, layanan pengiriman cepat atau lainnya. Salah satu keunggulan toko online Lazada yang tidak banyak dimiliki toko online lainnya adalah layanan pembayaran ditempat (cash on delivery) alias COD.

Yaps, bagi yang ragu untuk belanja online di Lazada kita bisa memanfaatkan layanan COD ini. Dengan COD kita tidak perlu ragu dan takut lagi dengan penipuan yang marak beredar di internet. Dengan layanan ini pembayaran dilakukan saat kita menerima barang yang kita pesan di Lazada. Begitu barang sampai, kita cek pesanan laptop dan kelengkapannya, kemudian kita melakukan pembayaran langsung ke kurir.

Nah, tunggu apalagi?
Cari laptop murah, berkualitas dan aman yuk ke Lazada sekarang juga.
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template