Headlines News :
Home » , , » Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Written By Ahmad Rosidi on Selasa, 21 Februari 2012 | 07.15

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Jaman semakin canggih saja ya, tapi seiring itu pula persaingan semakin ketat, setuju kan kawan? Persaingan dalam berbagi bidang semakin menantang dan sengit (wah sengit? kek Perang Dunia II ae hihihi. Termasuk dalam bidang teknologi, khususnya persaingan laptop alias notebook.

Perusahaan-perusahaan IT bersaing menciptakan laptop dengan ukuran yang praktis dan simple karena kebutuhan mobilitas manusia semakin tinggi. Namun bukan hanya itu saja, selain praktis juga harus memiliki fitur yang lengkap dan kaya dengan harga notebook yang tidak terlalu mencekik tentunya.



Untuk memenuhi kebutuhan laptop praktis, fitur lengkap dengan harga pas tersebut, Aceralah satu raksasa IT, setelah sukses meluncurkan tablet Android Acer Iconia berbagai tipe, kini meluncurkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Ultrabook adalah laptop dengan desain super tipis, hemat baterai dan memiliki prosesor bervoltase rendah. Ultrabook Acer diberi label Acer Aspire S3.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Acer Aspire S3 menggunakan layar HD 13"' Acer Crystal Eye 1.3MP Camera, bluetooth 4.0, desain ultra aerodinamis berfinishing metal dengan ketebalan hanya 13mm dan bobot extra ringan kurang dari 1,53 Kg. Bagaimana? keren kan? Tidak cukup sampai disitu saja, Acer Aspire S3 juga dilengkapi fitur-fitur andalan yang tidak ada dalam notebook merk lain. Hal ini membuat S3 semakin unggul dikelasnya.

Fitur andalan Aspire S3 diantaranya adalah Acer Green Instant On dan Acer Instant Connect. Acer Green Instant On adalah fitur yang diadopsi dan dikembangkan dalam tablet. Fitur ini menjadikan ultrabook terus standby dalam keadaan Sleep maupun Deep Sleep, namun baterai tetap awet. Ketika berada dalam posisi Sleep, Aspire S3 hanya butuh waktu 2,5 untuk bisa beroperasi.

Sedangkan fitur Acer Instant Connect adalah fitur untuk mendeteksi adanya WiFi dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dibandingkan notebook konvensional pada umumnya. Fitur lainnya adalah Longlife Battery hingga 6-7 jam bahkan sampai 50 hari. HDMI ® with HDCP support, untuk keperluan transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV. Dengan keungulan ini pantas bila Acer Aspire S3 dinobatkan sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
Bagikan Artikel Ini :

3 komentar:

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template