Headlines News :
Home » » Custom Domain Akan Dilarang ?

Custom Domain Akan Dilarang ?

Written By iSeru.com on Rabu, 22 Februari 2012 | 19.13

Pinginya sih nulis artikel tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia untuk dukung blog pertama saya. Tapi apa daya, blog iSeru.com ini bernasib sama seperti temen-temen bloger lain yang menggunakan custom domain blogspot.

Yap, sejak awal bulan kalao gak selah sejak tanggal 6 Pebruari 2012 kemarin, sepertinya Google lagi sinis sama custom domain blogspot. Entah agar blogger beralih dengan domain asli atau memang kabar buruk bagi blogger akan diterimal. Kabar buruk itu adalah penghapusan custom domain dari hosting blogspot, waduh.

Kalao ini sampai bener-bener terjadi, gawat. Banyak blogger matre seperti saya ini yang memanfaatkan hosting gratis blogspot untuk mengeruk penghasilan menggunakan custom domain. Termasuk iSeru.com yang saya proyeksikan untuk periklanan PPC lokal ini pun akhirnya tersendat lantaran kejadian ini.

Semoga ini hanya untuk sementara waktu, tidak berlarut-larut, akan segera pulih kembali. Lagi maintenance Google ajja, siapa tahu kedepan kecepatan dan kualitas indexing lebih unggul daripada subdomain blogspot dan wordpress hehehe #ngarep. Jangan putus asa kawan... keep blogging.
Bagikan Artikel Ini :

2 komentar:

  1. apakah benar costum domain akan dilarang, jika benar jangan berputs asa kawan, tetap semangat..

    BalasHapus

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template