Headlines News :
Home » , » Resolusi 2012 Bersama Speedy

Resolusi 2012 Bersama Speedy

Written By Ahmad Rosidi on Selasa, 27 Desember 2011 | 01.26

Resolusi tahun 2011 jebol berkat dukungan Speedy

Perkenalkan dulu kawan (yang udah kenal ndag usah ya, hihihi) saya Ahmad Rosidi, admin tunggal blog detikQ ini, blog lama saya ingatEros.com. Saya berasal dari kampung Wilo kecamatan Prigen yang terletak di lereng Gunung Welirang, Pasuruan-Jawa Timur. Saya hanya seorang pengangguran yang mencari rejeki dari ngeblog di internet.

Syukur alhamdulillah dari keisengan saya belajar ngeblog secara otodidak 3 tahun yang lalu kini membuahkan hasil yang lumayan. Berawal dari ngeblog sekedar untuk curhat dan berbagi, ternyata bisa meraih penghasilan jutaan rupiah perbulan.

Dengan dukungan akses internet cepat tanpa batas (unlimited) dari Speedy, aktifitas ngeblog saya jadi lancar dan maksimal. Tak ayal target-target blogging tercapai dengan hasil yang sangat memuaskan.

Maksimal dalam blogging ini membuat penghasilan meningkat dan beberapa resolusi ditahun 2011 bisa tercapai dengan baik. Diantara resolusi yang tercapai adalah :

1. Punya komputer dan akses internet dirumah biar gak ke warnet terus.

Akhir 2010 saya memutuskan keluar dari pekerjaan untuk menekuni bisnis online. Alhamdulillah atas dukungan dan bantuan uang ibu bisa beli komputer. Meski spek gak terlalu tinggi, hanya komputer berkekuatan core2duo 2.8 Ghz dan memory 1Gb tapi dengan dukungan akses internet cepat Speedy saya tetep bisa ngeblog dan bisnis online dengan maksimal.

2. Membeli motor hasil keringat dan kerjakeras sendiri

Alhamdulillah.. Rabu, 07 September 2011, motor Honda Revo hitam bernomor pelat N 5233 VU ini resmi menjadi milik saya. Bisnis online memang gurih ya :D


Honda Revo - salah satu hasil bisnis online saya

3. Juara kontes SEO nasional

Kontes SEO adalah kontes yang memperebutkan posisi nomer 1 Google. Alhamdulillah.. Rabu, 5 Oktober 2011 saya dinyatakan sebagai juara pertama kontes SEO sebuah merk tablet Android honeycomb dan berhak atas hadiah tablet 32Gb dan uang tunai. Optimasi kontes SEO bisa maksimal dengan koneksi Speedy yang wush.. wush...

4. Penghasilan ngeblog tembus hampir 10 juta sebulan.

Akhirnya bisa berpenghasilan sendiri. Tidak lagi menyusahkan orangtua justru bisa membahagiakan ibu. Tapi harta bukan untuk disombongin kawan, kembalikan harta kejalan Allah -subhanallahu ta'ala-insyalAllah berkah.

Emang dari bisnis apa saja tuh penghasilan bisa tembus segitu? dari Adsense? dari bisnis asing ya? Ndag kok. Cuma bermodal 1 blog lokal berbahasa Indonesia dengan bisnis lokal juga. Tepatnya bisnis periklanan payperclick (PPC), payperaction (PPA) dan sebagainya.

Kok 'hampir' tembus 10jt? Iya, tepatnya Rp 9,4jt untuk pembayaran bulan November 2011 beberapa hari menjelang pernikahan saya. Alhamdulillaahh..


Hasil Ngeblog - BUKAN buat Sombong masbro...
Biar yang lain pada semangat. Ayo ngebloog !!


5. Menikah, dengan biaya sendiri, jadi gak membebani orangtua

Salah satu resolusi tahun 2011 yang berhasil tercapai adalah menikah. Jumat, 11 November 2011 saya resmi menjadi seorang suami. Beberapa hari setelah menikah kami memutuskan untuk kontrak rumah dikota kelahiran istri, Surabaya.

Tanggung jawab saya tentu makin berlipat. Sehingga saya harus extra semangat lagi untuk berburu rupiah di internet. Alhamdulillah 98% biaya pernikahan dari tabungan saya pribadi. Tabungan yang tidak lain berasal dari bisnis online.

Namun sayang resolusi saya untuk menambah berat badan hingga 10 kg belum tercapai. Semoga tahun 2012 ini bisa tercapai, biar gak kurus-kurus amat hihihi.

Resolusi Tahun 2012, bersama Speedy pasti Juara !!

Setelah tadi cerita sedikit tentang pencapaian resolusi ditahun 2011, sekarang saatnya menentukan resolusi yang siap dijalankan. Berikut adalah daftar Resolusi Juara 2012 saya :

1. Penghasilan 30 Juta per bulan, pasti BISA !!

Untuk mendukung optimasi blogging dan bisnis online, Kamis (22-12-2011) berhasil dilakukan pemasangan baru telepon dan Speedy paket Load atas ijin dari pemilik rumah. Lumayan lagi ada promo, pasang baru Speedy dapet modem wifi gratis, diskon tagihan 3 bulan dan gratis langganan TV kabel selama 3 bulan juga.


Tancap Gas kejar Resolusi Juara 2012, Pasang Baru Speedy
Lumayan dapet modem Wifi Gratis.. plus diskon tagihan 3 bulan.

Seperti yang saya ceritakan diatas, berkat dukungan koneksi cepat dari speedy, tahun 2011 kemarin bisa tembus mendekati angka 10 jutaan sebulan. Untuk target resolusi tahun 2012 ini tidak muluk-muluk. Cukup 30 juta perbulan, dengan doa, kerja keras, dukungan akses cepat dan handal dari Speedy lagi, saya yakin, pasti BISA pasti JUARA !!!

2. Punya baby sehat dan lucu. Resolusi TIADA TARA !!!

Penghasilan 30 juta perbulan, pasti BISA. Namun kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran sang buah hati menemani hari-hari kami. Yaps, usai pernikahan saya dan istri sepakat untuk tidak menunda kehamilan. Kami ingin begitu selesai menikah langsung hamil. Emang ada hubungannya bayi sehat sama internet? Kan info-info kesehatan ibu hamil dan bayi ada di internet.

Semoga test minggu depan menunjukkan hasil yang menggembirakan, positif hamil, amin amin ya Rabbal alamiiin. Bila test terbukti hamil, insyaAllah tahun 2012 ini resolusi tercapai dengan sempurna. Gaji besar pasti BISA, baby sehat dan lucu, resolusi TIADA TARA !!!

3. Hijrah (pindah) rumah kontrakan menuju istana, pasti JUARA !!!

Penghasilan 30 juta perbulan, pasti BISA !!! Dengan semangat ini, resolusi saya selanjutnya ditahun 2012 bisa dengan mudah dicapai, insyaAllah. Yaitu mimpi setiap orang, memiliki rumah sendiri, bukan kontrak atau tinggal di RMI alias Rumah Mertua Indah hehehe. Saya ingin hijrah (pindah) dari kontrakan menuju istana.

Hijrah dalam arti pindah dan beli rumah baru ketempat lain, ataupun hijrah membeli dan merenovasi kotrakan yang sekarang. Tidak harus istana mewah dan megah, terlalu muluk tuh. Rumah minimalis yang sederhana namun bersih, indah dan sejuk sudah lebih dari cukup bagi saya. Ditambah dengan kondisi rumah yang agamis, kondusif dan romantis. Gaji jutaan pasti BISA !! Punya baby makin bahagia !! Rumahku Istanaku, pasti JUARA !!!

Target nyata menjebol Resolusi Juara 2012 bersama Speedy

Bukan hanya omdong alias omong doang atau cuma ngayal bisa punya penghasilan 30 juta perbulan dan punya rumah sendiri. Berikut ini target-target yang akan saya kejar untuk menjebol Resolusi Juara 2012 :

Akhir Desember 2011 (Persiapan)
  1. Menyiapkan target-target Resolusi yang akan saya capai
  2. Tancap gas pasang baru Speedy paket Load di rumah kontrakan biar koneksi Joss dan target maksimal
Januari 2012
  1. Beli komputer berkepatan tinggi biar bisnisnya makin wushh. Karena komputer dikampung yang biasa saya pakai biar digunakan adik saya. Sedang di kontrakan blogging pakai tablet.
  2. Update info-info panas dan banyak dicari netter agar blog ini makin rame. Target pengunjung blog baru ini mendapat 1.000 pengunjung perhari di akhir bulan Januari nanti.
  3. Hasil bisnis online bulan ini target nabung 3 juta, setelah dipotong biaya kebutuhan rumah tangga dan IT.
Pebruari 2012

  1. Terus update blog masterproject ini dengan target 3.000 unique visitor (uv) perhari
  2. Beli Anti Virus Kaspersky untuk Single PC Senilai Rp 240.000, agar PC saya tahan dari serangan virus, malware, dsb
  3. Dengan traffik masih minim target menabung cukup 4 juta dulu. Tabungan tersebut adalah hasil gabungan dengan blog lama saya, ingatEros.com.
Maret 2012
  1. Target blog mendapat 5.000 unique visitor (uv) perhari
  2. Target menabung 5 juta dari blog detikQ ini dan dari blog lama saya tentunya
April 2012
  1. Target akhir bulan April nanti pengunjung mencapai 7.000 uv perhari
  2. Dengan pengunjung yang mulai meningkat, target menabung menjadi 6 juta
Mei 2012
  1. Terus meningkatkan pengunjung hingga 10.000 uv perhari
  2. Membeli tool-tool SEO senilai 2 juta, agar pengunjung semakin berlipat
  3. Target menabung 8 juta
Juni 2012
  1. Target pengunjung blog mencapai hingga 15.000 uv perhari
  2. Beli laptop berkekuatan prosesor intel i7 atau yang lebih baru (untuk keperluan mobile dan bisnis istri) senilai 7 juta rupiah
  3. Sisa bisnis online ditabung 3 juta rupiah
Juli 2012
  1. Target pengunjung blog mencapai 20.000 uv perhari
  2. Target menabung 12 juta rupiah
Agustus 2012
  1. Target pengunjung blog diperkirakan mencapai 25.000 uv perhari
  2. Penghasilan bisnis online 2 blog sampai 16 juta.
  3. Target menabung bertambah menjadi 14 juta rupiah
September 2012
  1. Pengunjung blog ini mencapai 30.000 uv perhari
  2. Penghasilan bisnis online 2 blog sampai 19 juta.
  3. Target menabung naik ke angka 17 juta rupiah
Oktober 2012
  1. Target pengunjung blog mencapai 40.000 uv perhari
  2. Penghasilan bisnis online 2 blog sampai 26 juta.
  3. Target menabung 24 juta rupiah
November 2012
  1. Target pengunjung blog mencapai 50.000 uv perhari
  2. Penghasilan bisnis online mencapai 30 juta.
  3. Target menabung 28 juta rupiah
Desember 2012
  1. Target pengunjung blog mencapai 80.000 uv perhari
  2. Penghasilan mencapai 35 juta.
  3. Target menabung 32 juta rupiah
  4. Total tabungan 156 juta rupiah
Diakhir desember target tabungan sudah mencapai 156 juta rupiah. Beli rumah 150 juta rupiah dan 6 juta buat beli perabot. Rumah sederhana namun indah sejuk dan tenang. Rumahku Istanaku..

Disclaimer
  1. Target pengunjung adalah untuk blog masterproject ini, detikQ. Bukan termasuk target pengunjung blog lama saya, ingatEros.com
  2. Target penghasilan adalah angka minimal, karena temen saya mencapai 2x lipat lebih dari yang saya tulis.
  3. Target menabung setelah dipotong kebutuhan rumah tangga sebulan plus biaya tak terduga.
Dengan terget-target yang terencana seperti ini, insyaAllah Resolusi Juara 2012 saya ngan mudah bisa dicapai.
Ayo kawan jangan berdiam diri !!
Terbukti dengan ngeblog bisa raih jutaan rupiah !!
Blogging adalah salah satu SOLUSI mengurangi kemiskinan
Jangan mau jadi pengangguran tanpa arah
Jangan hanya menggantung diri jadi karyawan bulanan
Buktikan kamu bisa !!! Siapkan target resolusimu sekarang juga !!

Ini Resolusi Juara 2012 saya, apa Resolusi Juaramu?!!

Bagikan Artikel Ini :

75 komentar:

  1. Wow,, penghasilannya udah 10juta dari internet, pengen dong, ajarin .. Hoho

    salam bogger

    BalasHapus
  2. nice artikel:) semoga blogg bisa mengurangi kemiskinan dineagra ini, dan bisa menjadi tempat untuk berbagi karya:) cemungudh kaka! Salam Blogger!

    BalasHapus
  3. @ Cucu Hermawan : alhamdulillah, saya belajarnya asal-asalan ko. belajar dari Googling dan temen-temen blogger yang share tentang bisnis inline ^^

    @ Ema : yaps bener banget, meski terlihat sebagai pengangguran tapi gaji jutawan hehehe.

    BalasHapus
  4. Mantep mas resolusinya.....dtgu tnggapan baliknya lagi yah di blogku....mkasih....
    http://yosarisandy.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara.html

    BalasHapus
  5. mas, aku ngiler ngeliatnya.. ajari aku juga biar dapat segitu

    BalasHapus
  6. amin ya robbal alamin.....sukses buat ente wak...

    BalasHapus
  7. siplah, di tahun baru semakin meningkat lagi income nya, bisa donk ikut berguru

    BalasHapus
  8. ya harus semanget. saya belum sampe tiga juta penghasilan per bulan. jadi udah kalah tujuh juta neh. keren sob...

    BalasHapus
  9. loh komentar saya gak langsung muncul toh

    BalasHapus
  10. @ Yos Arisandy : doain semoga resolusi-resolusi saya tercapai ya, amiin..
    @ Anas : itu dari IDBlog kok mas, hasil berniaga tuh :D
    @ Blantik software : thank sudah diamini, sukses juga buat agan blantik. btw ID nya unik, blantik software hèeee

    BalasHapus
  11. @ Yayan : amin amin ya Rabbal alamin, dengan senang hati kita bisa sama-sama belajar mengeruk gunung emas di internet heee
    @ Pak Guru : kereen tuh, mantab. dari bisnis online apa saja tuh Pak Guru?
    @ Pak Guru (lagi) : hiiiii, iya pak di moderasi. takut ada komentar sembarangan/spam langsung tampil.




    BalasHapus
  12. wah mantep sob 10 juta perbulan, gmna caranya tu sob, bagi2 donk..hhehhehhehe,,nice sob,,sukses buat sobat

    BalasHapus
  13. wah,,mantap..........
    semoga semakin sukses ya bro,,,keep blogging :D

    BalasHapus
  14. Speesy tangguh disegala area,hingga mampu menjebol setiap rintangan yang ada.Saya yakin resolusi lainya pasti terwujud asal kerja kerja keras,namun untuk menambah berat badan ane ga setuju,karena ane juga memutuskan pacar,berat badanya naik terus,hingga tiap mau dibelikan baju ane susah nyarinya,hehe.
    Intinya tetap semangat sob karena dengan speedy semuanya serba mungkin.Semoga tercapai,amin.
    Senang bisa hadir disini,kembali salam and happy blogging.

    BalasHapus
  15. wahh, ada pesaing juga nih disini. xixixi.
    salam sukses aja deh sob, semoga diberi yang terbaik. :)

    BalasHapus
  16. kunjungan rutin sore dari madura sobat....:)

    BalasHapus
  17. Sayangnya gara2 hanya berkeinginan mendapatkan penghasilan mereka2 jadi melupakan isi blog mereka dengan cara yg tidak sehat ( copas blog lain) yg membuat merugikan orang lain.

    BalasHapus
  18. @ Goyang Patah : cuma jadi pemasang iklan dan blogger publisher mas. itu lo dari periklanan PPC.

    @ Nosya : amin amin ya Rabbal alamiin, sukses juga buat bro Nosya

    @ Raihan : bener banget sob, gak kecewa sama speedy, top markotob. *jempol* waduh segitunya putus gara-gara berat badan.. sepertinya bukan perkara baju dee, tapi makin gamuk gak seksi lagi kan? hayoo ngakuu,. xixixixi. terimakasih banyak kunjungan dan komentarnya masbro,. amin amin ya Rabbal alamin.

    @ Share Our Knowledge : gapapa bersaing sehat masbro :D thanks didoain jadi yang terbaik, amin amin ya Rabbal alamiinn...

    @ SumberKita.com : kunjungan rutin? lawong baru pertama kesini gituu hihihi

    @ Amri : bener mas, parahnya ada yang bikin auto blog feed blog-blog. jadi gak repot-repot copas, cukup seting dan tinggalkan.

    BalasHapus
  19. wah, kepengen juga om ane bisa dapat penghasilan dari blog.... mohon petunjuknya om....

    BalasHapus
  20. sukses buat kontesnya gan...makin maju aja ditahun 2012

    BalasHapus
  21. bagus gan artikelnya, moga bisa jadi juara...

    BalasHapus
  22. Mantap mas bro...
    Gimana caranya tuh bisa ngehasilin 10 juta perbulan?Bagi ilmunya dong.

    BalasHapus
  23. Oke wak, semoga sukses ya. haha.
    Salam kenal, saya orang Surabaya.

    BalasHapus
  24. 10 juta perbulan . WOW
    pake adsense atau apa yak ? ajarin dong , hihi :D

    BalasHapus
  25. wah. dapet penghasilan segitu dari mana mas bro. ajarin dong

    BalasHapus
  26. @ Orang Miskin GoBlog : jadi publisher lokal masbro, banyak kok layanan jasa PPC lokal di Indonesia. Seperti ID Blog Network, Adstars, dan Publisher yang berani membayar member dngan 'gaji' tinggi.

    @ Belajar Komputer : amin amin ya Rabbal alamiinn.. sukses juga buat belajar komputer, ajarin saya Corel donk, heeee.

    @ Kholis Blog : amin amin ya Rabbala alamiinn, thank doa, dan kunjungan nya masbro. dateng lagi yaks ^^

    @ Robertus : bisa baca jawaban saya untuk si Orang Miskin GoB
    og, masbro. thanks kunjungan dan komentarnya yaks..

    @Muhammad Rohman : amiinn, sukses juga buat mas Rohman. saya asli Prigen tapi sekarang nikah dan ngontrak di Surabaya :D

    BalasHapus
  27. @ Muhammad Hidayat + Poci.tk : cuma jadi publisher lokal ajja masbro, banyak kok publisher lokal yang berani bayar mahal akhir-akhir ini. Seperti IDBlogNetwork, Adstars, sama Publisher.

    BalasHapus
  28. mas, ini saya musthofa. ajarin dong maen berniaga. itu klo submit pake iklan perusahaan pake nama dan email yang sama terus ya? atau beda2. ane juga dah cari2 izin ke beberapa toko online agar di izinin. ADD YMku dong mas biar aku isok belajar nang sampean lebih banyak. sek mentok iki cuma 100rb/hari. YM : el_marzuqi

    BalasHapus
  29. wow kerenn kapan ye ane bisa kaya ente heheheh?

    BalasHapus
  30. wow keren ya..,,,kapan aku bisa kaya gitu ya,,,,?

    BalasHapus
  31. @ Mas Musthofa : mas Musthofa sapa ya? *macak gak kenal* xixixi. iklan perusahaan saya pakai nama dan email tetap mas. yang beda cuma kontak person di isi iklan saja. insyaAllah tak add YM na mas.

    @ Sandy : kalao mau segera action dan berusaha sekarang, bulan depan insyaAllah bulan dedpan sudan mengungguli saya masbro

    BalasHapus
  32. semoga berat badannya tambah gan.
    kalau kata iklan tu
    "minum Appeton Weight Gain"
    *gak tau salah atau benr namanya.

    10 juta perbulan tu darimana gan ?
    Paid to Review ?
    atau Advertising

    BalasHapus
  33. wah bisa belajar dari yang berpengalaman ni....

    BalasHapus
  34. Berkunjung kembali detikq.. Wah kalo asal-asalan mana bisa nyampe 10juta. Enak banget dong ya, Haha
    Ajarin ya,, :D
    salam sukses

    BalasHapus
  35. :) shari lg mas bro resolusi harus dilaksanakan ardiannugraha.com

    BalasHapus
  36. wew gokil gan ampe 10jt/bln. ane udah 3 tahun ngeblogging belom menghasilkan apa2. but tahun depan harus menghasilkan G_G

    BalasHapus
  37. Buset 10 juta perbulan , keren deh :)
    gak sia-sia ya ngeblogging, nice

    udh comment ya :)

    BalasHapus
  38. @ Bang Oi : searching di Google banyak komen negatif tentang appeton, banyak yang gak nambak tuh berat badan. mudah-mudahan udah nikah gini cepet gemuk yaa... :D itu dari jasa periklanan publisher lokal mas, bukan paidreview.

    @ Fuhd : monggo mas, silahken. dengan senang hati.

    @ Cucu Hemawan : wah kalao asal-asalan tar penghasilannya asal-asalan juga donk, asal dapet hee.

    @ Admin : maksudnya gimana bang Admin? tulisan yang salah apa saya yang gak nyambung yaks.. xixixi.

    @ ItMeFurzy : 3 tahun ngeblog tapi ndag fokus bisnis online kali ya, hayoo ngakuu :D

    @ Upil : hadaw, pakai nick kok upil si? hihi. alhamdulillah ada modal ada bongkahan ;)

    @ Jurey : jadi publisher PPC lokal aja, kalao mau fokus bisa lebih besaar kok

    BalasHapus
  39. Wuih hebat banget mas penghasilan sudah upto 10 juta perbulan. siip...2x
    btw tu dari iklan atau afiliasi mas...?

    salam kenal

    BalasHapus
  40. sellalu berfikir kedepan

    semoga kedepannya sellalu succes!!!

    cayoo semangat

    lm ken
    http://heazbay.blogspot.com/

    BalasHapus
  41. @ Miftahudin : jadi publisher lokal aja mas, terutama dari periklanan PPA alias payperaction.

    @ @ HeazBoy : Sukses juga buat heazboy, salam kenal kembali terimakasih sudah berkunjung dimari..

    BalasHapus
  42. ente makannya apa n menikah sm siapa sih gan smpe penghasilan per bulannya bejibun gitu ????? gila bener !!!! semoga lomba resolusi ini aq aj yg juara, masa ente lg, udah dapt penghasilan perbulan yg besar, maih juga ngejar samsung galaxy.. ato kl ente menang, hadiahnya bagi2 yah ... hehehehe #jgn lupa berkunjung dan berkomentar juga disini sob :: Resolusi 2012: Memaksimalkan Internet tengkyu :D

    BalasHapus
  43. @ Cheng : yaa makan nasi lah masbro, masak makan orang xixixi. gaklaxy tabnya buat koleksi dan kenang-kenangan plus buat nguji kemampuan menulis dalam persaingan kontes.

    BalasHapus
  44. weh mantep penghasilanya hehe...,semoga saya bisa seperti anda hehe...

    BalasHapus
  45. Speedy lead your life..:)
    semanagat..

    BalasHapus
  46. Sesuatu banget Resolusinya....
    Saya jadi kepengen dapat 10 Jt perbulan...!!
    maju teruss pantang mundurr...!! Sukses slalu mas..!!!

    BalasHapus
  47. wah gila, 10 juta dari PPA berniaga. SUKSES YAH OM.

    BalasHapus
  48. semoga resolusi 2012nya tercapai yah... :D

    salam blogger

    BalasHapus
  49. @ Yahya : ayo ayo mas Yahya, tidak ada kata terlambat, mulai sekarang juga !!

    @ Ir Fun : Telkom, the world in your hand, hihihi

    @ Arry : gooo mas Arry, peluang bisnis online masih terbuka lebar. sukses juga buat mas Arry.

    @ Muhammad : amin amin ya Rabbal alamiinn.. thanks doa, kunjungan dan komentarnya masbro

    @ Faiz : kok tau kalao dari peiklan Berniaga, hihi. sukses juga buat masbro Faiz

    BalasHapus
  50. manteb banget om, 10jt per bulan

    BalasHapus
  51. wogh penghasilannya gede bener :D boleh dong belajar2 seonya. salam :D

    http://blogcibe.blogspot.com/2011/12/resolusi-di-tahun-2012.html

    BalasHapus
  52. Sukses ya buat resolusinya, semoga semuanya dapat tercapai sob :)
    Saya dukung selalu lewat doa :D

    BalasHapus
  53. widiiih, penghasilannya. lebih dari lumayan buat mahasiswa seperti saya.
    bisa kali dishare ke saya om :)

    BalasHapus
  54. Resolusinya hampir sama persis kaya ane :o

    Jgn2 kita seumuran lg gan :malu:

    BalasHapus
  55. Kunjungan balik mas..
    Wah hebat nih penghasilannya 10 jt/bulan, jadi makin semangat nih ngeblog. haha.
    @All: kunjungi juga punyaku di http://goo.gl/NSMWV dan jangan lupa tinggalkan komentarnya juga ya.. thx.

    BalasHapus
  56. ok semoga menang..sukses selalu "kunback"

    BalasHapus
  57. wow 10 juta???? keren...

    gaji anak kantoran aja ga ada segitu... sip


    kunjungan pertemanan, semoga yang terbaik yang menang: http://satrioaja.wordpress.com/2012/01/01/resolusi-juara-2012-berburu-rumah-buat-modal-kawin/

    BalasHapus
  58. sukses yah gan :)
    makasih juga udah berkunjung di blog aku (anaktete.blogspot.com)

    BalasHapus
  59. wah, menarik juga resolusi untuk mendapatkan penghasilan Rp30.000.000,00 perbulan. semoga berhasil ya. amin.. :)

    BalasHapus
  60. hajjaaarrr.....kwkwkwkw raih penghasilan sebanyak mungkin dari internet karena internet lahan yang tidak terbatas :D
    sukses gan/..
    kunjungan baliknya maaf y baru sekarang :D

    BalasHapus
  61. Sukses yah mas Ahmad !!!, senang membaca blog nya. Semoga kita tetap jadi blogger yang memberi manfaat bagi pembaca setia.

    Salam kenal,
    Komentar balik yah mas, silahkan cek
    http://bit.ly/zVL2bE

    BalasHapus
  62. Widiiiih!!! Keren amat dapet 10 juta tiap bulan!!
    Mauuu kayak gitu juga ^^ Hehe
    Semangat ya, ka.. semoga bisa gemukan.. :D

    Mampir dan komen juga dunk di Resolusi Juara 2012 : Nggak Cupu Lagi!!

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

    Makasih. :D

    BalasHapus
  63. datang untuk mensupport sobat :D

    Sukses ya gan...

    BalasHapus
  64. Wow, ketemu orang suskses :D
    Semoga makin sukses dengan resolusi yang hebat itu :D
    Kunjung balik ya ke My Blog

    BalasHapus
  65. wah ternyata berat badan juga menjadi resolusi anda.
    Semoga tercapai ya :)
    dan semoga mendapat baby yg lucu. amin.

    oy, comment anda d blogku udh ku bales :D

    BalasHapus
  66. bagus banget artikelnya, suatu resolusi yang luar biasa, jangan lupa untuk mampir & komentar balik ke blogku ya makasih banyak !

    BalasHapus
  67. Artikel yang menarik. Kunjungi saya di link di bawah ya. Terima kasih.
    http://farikamaharani.blogspot.com/2011/12/resolusi-tahun-2012-berjualan-jilbab-di.html

    BalasHapus
  68. wah resolusi+penghasilannya matep sob......

    BalasHapus
  69. makasih ya udah share pengalamannya...jadi semangat nge blog deh

    BalasHapus

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template