Headlines News :
Home » , » Samsung Galaxy Y, Harga Spesifikasi

Samsung Galaxy Y, Harga Spesifikasi

Written By Ahmad Rosidi on Kamis, 24 November 2011 | 01.47

Samsung Galaxy Y - Ponsel-ponsel Android kini semakin murah. Tak heran jika angka penjualan ponsel ber-OS robot hijau ini kian lama kian meroket saja. Bukan cuma ponsel Cina yang membanting harga smartphone Androidnya. Tapi vendor papan atas juga ikutan banting harga, apalagi di hari pertama peluncuran. Diskon besar disaat peluncuran tak ayal membuat pengguna tergiur dan tak heran jika antrian pun mengular.

Hal ini seperti yang dilakukan Samsung akhir pekan lalu ketika meluncukan Samsung Galaxy Y yang dilakukan serentak di enam kota, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Makassar. Samsung Galaxy Y berlayar sentuh dilepas dengan harga promo, Rp. 999.000,- khusus 22 Oktober kemarin. Promo ini sudah termasuk bundling Indosat IM3 dengan paket internet data unlimited, gratis selama 3 bulan. Harga normal Samsung Galaxy Y adalah Rp. 1.199.000,- .

Samsung Galaxy Y S5360, Harga dan SpesifikasiPonsel berlayar tiga inci ini sudah mendukung layar multitouch, untuk menggeser layar serta melakukan zoom-in dan zoom-out. Samsung Galaxy Y disertai dengan dukungan prosesor 832 MHz dan memori internal 160MB. Jumlah memori internal Samsung Galaxy Y memang tak seberapa besar untuk melayani keinginan pengguna menginstal bermacam aplikasi.

Tapi beruntung, Samsung Galaxy Y dengan OS Andorid Gingerbread kamu bisa memindahkan aplikasi yang terpasang di memori internal ke memori eksternal yang cukup hingga 32GB. Dalam paket penjualan telah disertakan MicroSD sebesar 2GB.

Kemudahan bersosial media tak dilupakan, dengan disediakannya Social Hub dalam Samsung Galaxy Y ini. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy Y ini didukung pula oleh multiple home screen dan hybrid widgets untuk memudahkan akses ke aplikasi favorit. Samsung Galaxy Y dilengkapi pula dengan document viewer yang memudahkan kamu untuk membaca dokumen di ponsel. Melihat harga yang cukup kompetitif, tak heran jika kamera yang dipasTautanang di smartphone ini tak seberapa mumpuni.

Kamera 2.0 megapixel serta kamera dibagian depan ponsel menyertai. Kamera ini mampu merekan video dengan format QVGA dengan kecepatan 15 fps. Melihat angka ini, dapat diasumsikan gerakan yang direkam tak seberapa detail. Meski demikian ponsel ini mampu memainkan video degnan kecepatan 30 fps. Dengan dimensi 104 x 58 x 11.5mm dan berat 97.5gram, ponsel ini cukup imut digenggam. Dilengkapi juga dengan baterai 1.200 mAh. -=( Samsung Galaxy Y )=-

Sumber : Tabloid PCPLus - Samsung Galaxy Y.

Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template