Headlines News :
Home » , » Innocence of Muslim di Youtube Tidak dihapus

Innocence of Muslim di Youtube Tidak dihapus

Written By Ahmad Rosidi on Jumat, 21 September 2012 | 17.49

Innocence of Muslim - Beberapa hari belakangan ini umat muslim tersakiti dengan dengan adanya film yang melecehkan nabi Muhammad -sallahualaihi wasallam-. Betapa tidak, film berjudul Innocence of Muslim ini menampilan sosok nabi yang mulia. Bukan hanya itu saja, dalam film ini juga memojokkan nabi sebagai penggoda wanita. Selain itu banyak sekali adegan kekerasan dan pembunuhan juga adegan dewasa yang tidak pantas ditonton.

Berbagai protes di penjuru dunia mengecam film Innocence of Muslim ini. Namun sangat disayangkan, Youtube dengan perintah dari tetingginya Google tidak mau menarik/menghapus film-film tersebut. Berdasarkan pantauan admin Berita Terbaru dan Info Seru iSeru.com justru semakin banyak yang upload film tersebut melalui akun-akun pribadi, naudzubillah.

Protes film Innocence of Muslim
Film Innocence of Muslim ini tidak akan ditarik berdasarkan keputusan Hakim Los Angeles atas tuntuan yang diajukan oleh Cindy Lee Garcia. Dimana Cindy ini adalah salah satu aktris dalam film tersebut yang menyatakan kecewa lantaran kontribusi dalam film tersebut dimanfaatkan oleh sang sutradara,Nakoula Basselay.

Protes keras terhadap film Innocence of Muslim ini tidak hanya datang dari umat islam sendiri, namun juga dari non muslim. Termasuk juga salah satu aktris Cindy. Sejak film Innocence of Muslim ini mencuat, Cindy dengan lantang memprotes sutradara. Dia mengklaim bahwa dia sutradara tidak pernah menyebutkan bahwa film yang dimainkan adalah berjudul Innocence of Muslim.

Yang ia tahu dan ia lakukan bersama aktor lainnya adalah suting film dengan judul Desert Warrior dengan latar seputar Mesir pada 2000 tahun yang lalu. Namun usai syuting berakhir, sutradara mengubah semua dubbing film. Cindy mengatakan bahwa suara tokoh dalam film ini telah diganti dengan suara orang lain dengan dialog yang berbeda total.

Merasa ditipu Cindy kemudian berusaha untuk menuntut film Innocence of Muslim agar dicabut daru YouTube. Sejak munculnya film Innocence of Muslim ini ke jejaring sosial berbasis video tersebut, kehidupan Cindy mengalami perubahan subtansial ke arah yang buruk. Privasinya menjadi terganggu, ia merasa difitnah dan mengaku mengalami gangguan emosional yang serius.

Namun apa daya, upaya Cindy menuntut film Innocence of Muslim bertepuk sebelah tangan. Permintaannya tidak dikabulkan oleh hakim Luis Lanvin sehingga film Innocence of Muslim ini masih berada di Youtube. Ia tidak mau menyerah begitu saja, bulan depan masih ada kesempatan untuk sidang dengar pendapat jika pihak pengadilan mengabulkan.

diolah admin Berita Terbaru dan Info Seru iSeru.com dari sumber Sidomi - Innocence of Muslim.
Bagikan Artikel Ini :

2 komentar:

  1. bunuh aja tu orang yang bikin filmnya keterlaluan, emang amerika dalang dari semua ini saya nyatakan perang dengan amerika atas nama islam, tapi sayangnya pihak berwenang gak bisa nuntut aneh thanks atas infonya......!

    BalasHapus
  2. saya yakin bukan hanya agama islam saja yang sakit agama lainpun pasti merasakan hal yang sama biadab banget tuh orang moga aja dia di kutuk oleh alloh swt amin......!

    BalasHapus

Sponsor

 
Proudly powered by Blogger |
Copyright © 2011. Berita Terbaru dan Seru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template